Apartemen Keren dan Asyik, Green Pramuka City



Rumahku Surgaku, sebuah slogan bahwa rumah adalah tempat yang paling penting bagi kita. Terlebih lagi yang memiliki konsep kawasan hunian superblok yang terintegrasi. Apartemen contohnya, hunian berfasilitas bagus dan menarik serta komersial area yang nyaman untuk dihuni. Apalagi apartemen yang terletak di lokasi strategis seperti pusat kota atau pusat pertemuan berberapa wilayah.
http://www.greenpramukacity.com/
Apartemen Green Pramuka City
Salah satu apartemen yang sangat sesuai dengan ciri-ciri tersebut adalah Apartemen Green Pramuka City.   Apartemen dengan sarana dan prasarana termasuk didalamnya komersial area yang diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City. lokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah jakarta (jakarta pusat, jakarta utara, dan jakarta timur), dan dibangun dengan konsep hijau di area seluas 21,9 Ha dengan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan. 

http://www.greenpramukacity.com/
Apartemen Green Pramuka City
            Apartemen Green Pramuka City memiliki berberapa Tower, yaitu: Tower Faggio, Tower Pino, Tower Chrysant, Tower Bougenville, Tower Orchid, Tower Penelope, Tower Scarlet, Tower Nerine. Dan memiliki dua tipe ruangan, yaitu ; Tipe Studio (21) dan Tipe 2 Bed Room (33).
http://www.greenpramukacity.com/
Apartemen Green Pramuka City

http://www.greenpramukacity.com/
tipe Apartemen Green Pramuka City

Tipe 21 dengan luas semi gross 21 m2 dengan luas nett 16,95 m2 sesuai untuk anda yang mendambakan hunian minimalis  dengan ruangan yang bersih dan sehat. Dibangun dengan tetap memerhatikan masalah kesehatan, didukung material yang ramah lingkungan. Dan fasilitasnya yang lengkap menjadikan anda selalu merasa nyaman untuk tinggal. Tipe ini bias anda jadikan sebagai tempat untuk sekadar beristirahat ataupun sebagai tempat tinggal, dan tipe ini juga bias menjadi tempat alternative untuk anda yang lebih banyak menhabiskan waktu bekerja namun tidak terikat oleh waktu.
Tipe 33 dengan luas semi gross 33 m2 dan luas nett 28,25 m2 adalah hunian ideal bagi anda yang ingin berinvestasi di masa depan dan menginginkan keleluasaan baik dalam bekerja maupun menghabiskan waktu bersama keluarga. Dan anak-anak anda akan semakin ceria dalam beraktivitas karena disukung dengan fasilitas yang lengkap sehingga keluarga tetap harmonis. Hunian ini berada di lingkungan yang asri dan dibangun dengan memerhatikan masalah kesehatan karena didukung material yang ramah lingkungan dan desain modernnya membuat para penghuni selalu merasa nyaman untuk tinggal.

Dengan mayoritas Apartemen Green Pramuka City yang sudah dihuni akan membuat hidup anda lebih cerah dan ramai, apalagi dengan akses lewat tol mudah. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anda juga bisa berbelanja ke Green Pramuka Square Mall. Mal ini juga menjadi lokasi hangout, kuliner, dan hiburan.

Jefri
Green Pramuka City adalah hunian terbaik  dengan konsep One Living Environment
Iswan
Green Pramuka keren banget letaknya strategis dan environmentnya cocok buat keluarga
Irawati
Green Pramuka city hunian dengan banyak fasilitas dan banyak sekali green areanya, apalagi letaknya ditengah kota.
Bpk Tommy R. Santoso M.Si

Green Pramuka mempunyai banyak gedung dan konsepnya bagus apalagi nanti ditambah mall dan bioskop pantas untuk disebut One Stop Environment.

Dengan fasilitas, sarana-prasarana yang bagus dan lokasi yang strategis, Apartemen ini sangat bagus untuk anda miliki. Apartemen Keren dan Asyik, Green Pramuka City, ayo segera pesan Apartemen idaman anda.

-Booking hanya 10 Juta
-Modal 150 Juta-an
-Cicilan 3 Juta/Bulan
-Full Compact Furnish

Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi website Apartemen Green Pramuka City



Newest
Previous
Next Post »