Bagan Kemajuan Anda.





Baru aja gue posting tentang bagaimana gue membuat grafik untuk melacak kemajuan gue dengan masing-masing tujuan gue. Grafik ini bukan hanya untuk tujuan informasi, bagi gue untuk melihat ke belakang dan melihat bagaimana gue lakukan. Ini memotivasi gue untuk menjaga dengan tujuan gue. Jika gue rajin memeriksa grafik gue setiap hari, dan menloei titik-titik atau "x" s, maka gue akan ingin memastikan gue mengisinya dengan titik-titik. Gue akan berpikir sendiri, "Gue lebih baik lakukan hari ini jika gue ingin menloei sebuah titik." Yah, itu motivasi kecil, tetapi membantu, percayalah. Beberapa orang lebih suka menggunakan bintang emas. Lain memiliki log pelatihan, yang bekerja sama dengan baik. Atau coba Gol Joe. Namun Loe melakukannya, melacak kemajuan Loe, dan biarkan diri Loe sedikit bangga setiap kali Loe memberikan diri Loe tloe yang baik.
Sekarang, Loe akan memiliki beberapa tloe buruk pada grafik Loe. Tidak apa-apa. Jangan biarkan beberapa tloe buruk menghentikan Loe dari melanjutkan. Berusaha bukan untuk mendapatkan nilai bagus waktu berikutnya.
Previous
Next Post »